Minggu, 05 Januari 2020

Prosesi Talqin dan Baiat Bapak Arisal Aziz, Pendiri Indah Cargo

Prosesi Talqin dan Baiat Bapak Arisal Aziz, Pendiri Indah Cargo (Foto atas di samping jaket orange) 

Talqin dan Baiat kepada Syekh Akbar Muhammad Fathurahman sebagai  Mursyid adalah syarat untuk menjadi murid Tarekat Idrisiyyah



Mutiara Ibriz | Pendiri Indah Cargo, Bapak Arisal Aziz meminta talqin dan baiat kepada Syekh Akbar Muhammad Fathurahman, M.Ag. Talqin dan Baiat kepada Syekh Akbar Muhammad Fathurahman sebagai  Mursyid adalah syarat untuk menjadi murid Tarekat Idrisiyyah. Hari ini Ahad (5/1), di ruang Talqin Tarekat Idrisiyyah, Tasikmalaya, harapan Bapak Arisal Aziz yang berasal dari Pariaman ini terpenuhi. 

Bapak Arisal Aziz ini adalah salah satu keluarga dari Bapak Rizal, Murid Tarekat Idrisiyyah yang berasal dari Padang, setelah beberapa tahun mencari mursyid maka Bapak Arisal mengenal Syekh Akbar melalui channel Youtube dan siaran Serambi Islami TVRI Nasional.  

“Dari situ saya tertarik dan semakin yakin untuk menjadi murid Tarekat Idrisiyyah,” ungkapnya.

Bapak Arisal menuturkan kisah hidupnya, ternyata sampai umur 40 tahun dia mengaku belum ber-Islam. Sebelumnya dia tidak takut dengan kematian, namun memasuki usia 40 tahun, dia merasakan takutnya mati, terutama pertanggung jawaban setelah kematian. Dia pun mulai mempelajari agama Islam. 

“Hari ini saya sangat bersukur bisa bertemu dengan Syekh Akbar M Fathurahman, sekaligus menjadi muridnya!” katanya berseri-seri.

Rencananya dia ingin mendirikan pesantren yatim piatu di Pariaman, Sumatera Barat. Saat ini sudah ada lahan sekitar 25 hektar, “Keinginan saya Ustadz pengelolanya dari Pondok Pesantren idrisiyyah,” ujarnya. 

Lalu Syekh Akbar M Fathurahman mengajaknya untuk melihat lihat bangunan pendidikan dan suasana di Pondok Pesantren Idrisiyyah, Tasikmalaya.

Semoga niat baik beliau dipermudah oleh Allah SWT dengan berkah dan karomah Syekh Muhammad Fathurahman M.Ag. Aamiin yaa rabbal alamiiin.

 http://mafaza-store.blogspot.com/2019/07/kampung-hijrah-residence.html

Silakan Klik:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar