Sabtu, 06 Juli 2019

Peresmian Gedung Universitas Idrisiyyah

Mursyid Tarekat Idrisiyyah  Syekh M Fathurahman, M.Ag menggunting pita sebagai tanda simbolis Peresmian Gedung Universitas Idrisiyyah, Tasikmalaya, Ahad, (7/7) | Marcomm Idr

Saatnya Lahirkan Kader Terbaik Penyambung Lidah Guru

MutiaraIbriz | Mursyid Tarekat Idrisiyyah  Syekh M Fathurahman, M.Ag menggunting pita sebagai tanda simbolis Peresmian Gedung Universitas Idrisiyyah, Tasikmalaya, Ahad, (7/7). Ratusan Jamaah Tarekat Idrisiyyah turut menyaksikan peresmian gedung tiga lantai ini. 

Peresmian dilaksanakan setelah melakukan shalat Isyroq di Masjid Al Fattah. Syekh Muhammad Fathurahman juga berkenan untuk menyampaikan kuliah perdana di Kampus baru ini. 

Dalam amanah sambutannya, Syekh Fathurahman mengatakan, yang kita resmikan ini adalah Gedung Universitas Idrisiyyah. Kegiatan perkuliahan yang sudah berjalan adalah Jurusan Tasawuf. "Mudah-mudahan Program Pendidikan dan Ekonomi segera mendapatkan izin operasionalnya," kata Syekh Fathurahman.

Beliau melanjutkan, Tasawuf ilmu tentang menata hati. Lulusan dari Mahasantri Ilmu Tasawuf akan ditugaskan untuk mengajar di sekolah formil, dari tingkat SD sampai Perguruan Tinggi, hingga ke masyarakat luas. 

"Tanda kebangkitan umat adalah, kembali mengamalkan Tasawuf!" tegas Syekh Fathurahman.

Mahasantri Mahad Aly Idrisiyyah, masih kata Syekh Fathurahman, adalah kader terbaik sebagai penyambung lidah guru. "Kader untuk menyampaikan misi agama, dengan ujung tombaknya Tasawuf!" kata Syekh Fathurahman.

Syekh Fathurahman meyakini, mundurnya umat Islam berawal dari kerusakan hati. Dengan mengharapkan rahmat dan karunianya beliau berdoa meresmikan gedung ini. Dengan semangat yang kuat kita muliakan Islam, agama Allah. "Lahirkan generasi terbaik yang terjaga hatinya!"

Aamiiin yaa rabbal alamiiin   




MOIIA 
Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual 😁 

💥Yes..I'm here 😃 
⇩⇩⇩
Silakan Klik:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar